Sukses

Cut Meyriska Tak Mengetahui Kabar Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia

Cut Meyriska mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui berita ibunda Roger Danuarta meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta saat ini tengah diselimuti duka. Ibundanya, Engnawati Atmadja, meninggal dunia pada Jumat (23/11/2018).

Dari berita yang beredar, saat ini jenazah ibunda Roger Danuarta masih bersemayam di Rumah Duka Oasis Lestari. Salah satu petugasnya membenarkan hal tersebut.

"Atas nama Egnawati Atmadja. Iya ada, benar (ibunda Roger Danuarta). Rencana mau dimakamkan besok, Senin," kata petugas Rumah Duka Oasis Lestari melalui sambungan telepon kepada wartawan pada Minggu (25/11/2018).

Roger Danuarta sendiri belakangan ini disebut-sebut tengah dekat dengan Cut Meyriska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu

Saat diminta tanggapannya soal berita duka ini, Cut Meyriska mengaku bahwa dirinya justru tidak mengetahui berita tersebut.

"Enggak dikabarin, jadi enggak tahu. Ini saya dan keluarga mau berangkat umroh juga," kata pesinetron ini saat dihubungi.

 

3 dari 3 halaman

Sakit

Sementara itu, ibunda Roger Danuarta beberapa waktu lalu memang terbaring sakit. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Roger Danuarta pada 14 Oktober 2018 lalu.

Dalam foto tersebut terlihat Roger Danuarta tengah menggenggam tangan sang ibunda. Foto tersebut diketahui berlokasi di Sakakibara Heart Institute, Jepang. Dalam foto tersebut, Roger Danuarta menyertakan keterangan foto berupa doa untuk kesembuhan sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini