Sukses

Bakal Punya Karya Sendiri, Hanin Dhiya Siap Diserbu Hujatan

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya boleh dibilang sebagai pendatang baru di dunia musik. Namun, namanya sudah semakin dikenal karena ia kerap menyanyikan cover lagu-lagu top seperti "Akad", "Asal Kau Bahagia", hingga "Pupus".

Kini, Hanin Dhiya tengah sibuk dengan pengerjaan album berisi lagu-lagunya sendiri. Bahkan ia pun mengaku sudah siap menghadapi kritik maupun cercaan yang ditujukan kepada karya-karyanya.

"Kalau itu sudah wajar ya, namanya orang pasti kan sudah baik saja enggak ada yang enggak suka. Jadi kalau nyinyir bukan urusan saya sih, karena mereka sendiri yang begitu, saya kan enggak. Diamkan saja," ujarnya dalam sebuah keterangan tertulis yang diterima redaksi Liputan6.com.

Namun begitu, ia sempat menyampaikan kesaannya ketika pertama kali membaca tulisan-tulisan bernada negatif kepada dirinya di media sosial. Tentunya perasaan tak nyaman sempat melandanya.

"Suka baca (komentar pedas warganet). Pertama-tama sakit hati, kaya kok gini sih, tapi terserah mereka lah," terang Hanin Dhiya.

2 dari 3 halaman

2 Juta Subscribers

Baru-baru ini, akun YouTube Hanin Dhiya sukses mendapat 2 juta subscribers. Ia pun mengaku tak pernah punya target ke situ dan hanya mengikuti aliran yang ada.

"Targetnya karena tadi cuma iseng, jadi supaya orang bisa dengarin pesan yang Hanin sampein lewat lagu saja sih," ia menyampaikan.

"Pastinya banyak orang yang lebih kenal sama Hanin. Terus lebih banyak yang bisa dengar karya Hanin di YouTube juga. Ngaruh juga ke media sosial yang lain kayak Instagram," ujarnya mengenai dampak 2 juta subscriber.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Untukku

Hanin Dhiya kini tengah mempromosikan lagu "Bukan Untukku" yang videoklipnya sudah bisa disaksikan di YouTube resminya. Lagu tersebut sudah dirilis sekitar bulan lalu.

Menurut Hanin, lagunya ini berkisah tentang orang yang sudah putus lalu diajak kembali dengan mantannya namun tak mau karena merasa sudah sering disakiti.

Loading