Sukses

Foto Gading Marten dan Roy Marten Ini, Bikin yang Melihatnya Menangis

Di tengah ramainya berita perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, muncul satu foto yang membuat masyarakat hanyut dalam kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta - Berita perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih saja ramai dibicarakan masyarakat. Meski berita tersebut sudah dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, nyatanya masih banyak yang tidak percaya akan hal ini. Banyak yang berharap agar Gading Marten dan Gisella Anastasia bisa kembali bersatu.

Di tengah ramainya berita tersebut, muncul satu foto yang menampilkan Gading Marten dan ayahnya, Roy Marten. Foto tersebut diambil dan diunggah oleh penyanyi sekaligus seorang dokter, Tompi.

Dalam foto tersebut, Gading Marten dan ayahnya, Roy Marten terlihat saling berpelukan. Terlihat kesedihan di raut wajah Gading Marten. Dr Tompi menambahkan keterangan foto yang membuat setiap orang yang melihatnya hanyut dalam kesedihan.

"OK my son, everything is gonna be alright... One of my fave scene for fujinportrait project," tulis Dr Tompi dalam foto yang diunggahnya pada Kamis (22/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna

Banyak yang beranggapan bahwa foto tersebut memiliki makna yang sangat mendalam. Selain itu, Tompi juga mengeluarkan foto ini di momen yang sangat berkaitan.

"Bagus banget..foto Dan maknanya dalem banget. Ttp semangat Bro @gadiiingmoto," tulis @rizky_budiwiryanto.

"Pak @dr.tompi dalem banget ini..kerasa sedihnya sampe k urat nadi," timpal @gagadrestu.

"Satu foto melukiskan seribu makna.sedih kok yaa liat foto ini," tambah @eka_mariana.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Its OK my son, everything is gonna be alright... One of my fave scene for fujinportrait project #fujifilm_id #gfxindonesia #gfxr

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr tompi (@dr_tompi) pada

3 dari 3 halaman

Ikut Nangis

Bahkan tidak sedikit juga yang seketika meneteskan air mata ketika melihat foto tersebut. 

"Ini foto berbicara banget sumpah! Nangis loh aku :’(," aku @ka_bebes.

"SUMPAH GW NANGIS PAPA DADINGG @gadiiing#savegempita," timpal @ribkaulina.

"Kok gua nangis liat nya kuat ya bang @gadiiing ... I love you & Jesus Bless You bang gading 🙏😇 , keren pict nya pak dokter @dr_tompisalute 💕💕💕," tambah @els__aritonang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini