Sukses

Vicky Prasetyo Gerebek Angel Lelga, Melaney Ricardo Ketakutan

Vicky Prasetyo merasa sakit hati karena saat digerebek Angel Lelga bersama pria lain di kamar.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo memergoki Angel Lelga bersama pesinetron pendatang baru Fiki Alman di kamar. Kejadian itu pun lantas membuat heboh karena Angel Lelga dan Fiki Alman dituding melakukan perzinaan.

Padahal, hingga saat ini ia dan Angel Lelga masih berstatus sebagai suami istri. Meskipun kini Vicky dan Angel sedang dalam proses perceraian. Keduanya pun tak lagi tinggal satu atap.

Saking panasnya, kabar ini juga sampai ke telinga kalangan selebritas. Misalnya saja Melaney Richardo. Presenter yang pernah satu program dengan Vicky Prasetyo ini mengaku terkejut.

"Pas dengar begitu, 'Wow, ini hebat!' Karena mungkin kita cuma nge-judge dari luar, tapi pas ada kejadian kayak gitu. Walaupun mungkin kalau dilihat, ya namanya pasangan, mungkin berpikirnya masih dalam bahtera rumah tangga. Melihat pasangan lain pasti ada perasaan cemburu. Cuma seram saja gitu lho melihat kejadian kemarin," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persekusi

Bukan hanya terkejut. Soal penggerebekan ini Melaney mengaku takut akan dampak lebih lanjut yang mungkin diakibatkan oleh video tersebut. Misalnya saja penggerebekan seenaknya atau biasa disebut dengan persekusi.

3 dari 3 halaman

Ketakutan

"Kalau buat aku takutnya menjadi contoh buat orang lain. Buat aku ya ini, my personal opinion, saya takut. Khawatir hal-hal kayak gitu kalau ditayangkan ulang-ulang tanpa di-screening dan tanpa di-counter. Ini sebetulnya di Indonesia diperbolehkan apa enggak? Takutnya entar orang lain melakukan penggerebekan dengan seenak-enaknya," jelasnya.

"Karena setahu aku polisi saja mau menggrebek rumah, yang mungkin sudah dicurigai itu enggak bisa main masuk gitu saja. Walau terlepas dari suami-istri punya urusan apapun juga. Cuma takutnya orang lain yang tidak dengan kapasitas kedewasaan yang sama, 'Ah, besok kalau melihat kayak gitu, kalau gue enggak suka, gua main gerebek saja!' Takutnya jadi main hakim sendiri," imbuhnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini