Sukses

Ketika Andre Taulany Reuni SD dengan Khabib Nurmagomedov

Andre Taulany mengunggah foto dirinya bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir tak ada yang meragukan aksi lawak Andre Taulany. Selain jago melempar lelucon di televisi, Andre Taulany juga punya penggemar favorit di Instagram.

Penyebabnya lantaran Andre Taulany biasa mengemas unggahan di media sosialnya dengan jokes khasnya. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru eks personel Stinky ini.

Andre Taulany mengunggah foto bersama petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, ke Instagram. Dalam foto tersebut Andre tampak akrab dan merangkul pundak Khabib. Keduanya kompak mengenakan pakaian hitam dan berpose ke arah kamera.

"Alhamdulillah seneng banget Reunian ketemu temen SD Sehat sehat ya bro .. makin sukses , salam u keluarga .. dan haji taslim," tulis Andre Taulany pada keterangan foto itu, dikutip Liputan6.com, Sabtu (17/11/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Rekayasa

Namun jika diperhatikan, foto tersebut ternyata hanya editan belaka. Bagian wajah Andre terlihat kabur, menunjukkan hasil editing. Sementara, wajah Khabib terlihat lebih jelas.

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Unggahan Andre ini sontak membuat warganet terhibur. Banyak yang tertawa melihat hasil editing Andre ini.

"Suka banget liat pak Haji klo posting foto suka bikin ngakak," kata akun Purnama.

"Perhtiin tangan kiri nya bang haji. Iti mulus. Tngan kanan kriput begono," kata akun Asep.

"Cie.ketahuan potonya editan pak Haji," kata akun Yeni. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini