Sukses

Jenna Dewan Mulai Berani Cium Steve Kazee di Depan Umum

Jenna Dewan dan Steve Kazee tak malu lagi mengumbar kemesraan mereka.

Liputan6.com, Beverly Hills - Usai bercerai dari Channing Tatum, tak butuh waktu lama bagi Jenna Dewan untuk membuka hati. Kini Dewan tengah menjalin asmara dengan aktor ganteng Stave Kazee.

Meski awalnya sempat menutup-nutupi kabar bahagia ini, kini Jenna Dewan secara terang-terangan mengakui hubungannya dengan Steve Kazee. Mereka bahkan tak segan mengumbar kemesraannya saat muncul di tempat umum.

Jumat (16/11/2018) kemarin, Jenna Dewan dan Steve Kazee tertangkap kamera muncul di kawasan Beverly Hills. Pasangan selebritas ini rupanya memutuskan untuk shopping bareng dan jalan-jalan santai berdua saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Kemesraan

Di depan banyaknya kamera paparazzi, keduanya tersenyum dan saling bergandengan tangan. Tak cuma berhenti sampai di situ saja, mereka bahkan sempat kedapatan berbagi pelukan mesra dan juga ciuman di depan umum.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam foto-foto kencan mereka yang beredar di media asing.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan kali pertama kamera media mengabadikan momen kencan mesra Jenna dan Steve. 2 November lalu mereka sempat kedapatan muncul di kawasan kawasan Palm Springs, California. Saat itulah keduanya berbagi ciuman seakan dunia hanya milik berdua.

Selain itu, dalam momen kencannya kali ini mereka juga sepakat untuk berdandan kompak. Jenna dan Steve terlihat serasi dengan perpaduan denim dan outfit berwarna hitam yang mereka kenakan. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.