Sukses

Titi DJ Siapkan Kejutan dengan Transformasi Baru

Liputan6.com, Jakarta - Diva Titi DJ yang selalu berkarya di ranah musik Indonesia, kerap tampil berbeda di setiap album. Meskipun, Titi sempat hampir selalu tampil dengan rambut lurusnya.

Seiring berjalannya waktu, Titi DJ juga sempat mengubah warna dan gaya rambutnya. Mulai dari ikal, hingga gaya rambut pendek.

Baru-baru ini, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Titi DJ sedang mempersiapkan transformasi barunya.

Dalam waktu dekat, para penggemar akan melihat penampilan fresh Titi DJ. Tentunya, karya baru pun sedang dipersiapkan. Sayangnya, semua itu masih dirahasiakan. Kita tunggu saja.

2 dari 3 halaman

Menelurkan Deretan Lagu Hits

Suka bergonta-ganti penampilan tidak mengurangi naluri Titi DJ dalam bermusik. Buktinya, mantan juri salah satu ajang pencarian bakat ini menelurkan deretan lagu hits yang mungkin familiar bagi generasi 1990-an.

Single hits seperti "Ekspresi" yang begitu ekspresif nan enerjik, nomor-nomor syahdu dan gemulai seperti "Bahasa Kalbu", "Jangan Berhenti Mencintaiku", "Kuingin", hingga nomor eksentrik seperti “Sang Dewi” adalah bukti sahih eksistensi sang diva di belantika musik Indonesia.

3 dari 3 halaman

Aktris

Tak hanya bermusik, Titi DJ juga mendalami profesi sebagai aktris dan pemain sinetron. Deretan film layar lebar dibintanginya, mulai dari Gejolak Kawula Muda hingga MadameX. Titi juga sempat mewarnai film Arisan dan Get Married. Bahkan, ia juga sempat menjadi bagian dari Lenong Rumpi.

Tahun silih berganti, diva multitalenta yang sempat mengikuti ajang Miss World ini bertekad untuk terus berkarya di dunia musik Indonesia. Titi DJ adalah sosok yang begitu ceria, kerap tampil nyentrik, dan anggun. Kemunculannya pun selalu dinantikan. Maka tak heran bila sang diva belum berencana untuk turun dari panggung hiburan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Titi DJ Rilis Single Religi Pertamanya
Artikel Selanjutnya
5 Artis Wanita Ini Besarkan Anak dari Suami yang Berbeda