Sukses

Tampil Cantik, Titi DJ Takut Tersenyum

Tampil cantik sangatlah penting bagi selebritas, begitu juga dengan Titi DJ.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil cantik sangatlah penting bagi selebritas, begitu juga dengan Titi DJ. Bila salah memilih penata rias, makeup bisa mengubah wajah seseorang.

Namun, berbeda dengan Titi DJ. Menurut dia, senyumannyalah yang membuat makeup yang semula cantik menjadi berantakan. Untuk itu, ia enggan melebarkan bibirnya bila sudah berdandan.

Itu ia ungkap di akun Instagram-nya, Jumat (31/8/2018). Titi DJ yang mengenakan baju merah, wajahnya sudah dirias, dan tak ada senyum mengembang yang diberikan pelantun "Bahasa Kalbu" tersebut.

"Kalau di mkupin sekeren ini, jadi ga berani senyum, takut ngerusak tatanan mkup cuwantik iniiih!" tulis Titi DJ sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kuat

Rupanya, Titi DJ tak kuat berlama-lama memperlihatkan wajah tanpa senyuman. Pada unggahan lain, ia tetap tersenyum meski tak seperti biasanya.

"Yg ini beraniin senyum, tapi dikiiit ajah, senyum simpul," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Minder

Memiliki suara merdu, sukses dalam karier, ternyata tak membuat Titi DJ lepas dari rasa kurang percaya diri.

"Kita sebagai perempuan kadang-kadang kalau dibilang, 'Ti gemukan ya, naik berapa kilo?' Buat saya sih tadinya memang agak membuat turun kepercayaan diri," ujar Titi DJ, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.