Sukses

Usai Tunangan, Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo kabarnya sudah bertunangan dengan model cantik Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo tampaknya sudah benar-benar nyaman di sisi model cantik Georgina Rodriguez. Striker Juventus itu kabarnya sudah bertekad mengakhiri petualangan cintanya dengan gadis lain.

Setelah image playboy melekat selama bertahun-tahun, akhirnya Cristiano Ronaldo mengungkapkan keseriusannya terhadap sang kekasih. Kabarnya Ronaldo dan Georgina baru saja melangsungkan pertunangan.

Seperti diketahui, hubungan mereka sudah berjalan selama dua tahun. Keduanya semakin bahagia dengan kehadiran si kecil Alana Martina dos Santos Aveiro.

Tidak hanya itu saja, Georgina Rodriguez juga mampu menjadi sosok ibu yang sempurna untuk 3 anak Cristiano Ronaldo yang lain. Tak heran, pada akhirnya pesepak bola asal Portugal ini bertekuk lutut dibuatnya.

Kabar bahagia ini pertama kali dilaporkan oleh sebuah surat kabar asal Portugal, Correio da Manha. Di sanalah mereka menyampaikan, Georgina Rodriguez sudah menerima lamaran Cristiano Ronaldo untuk hidup menjadi pasangan suami istri dan orangtua bagi keempat anak mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Menikah

Lewat Correio da Manha, seorang sumber sempat menyampaikan, "Cristiano sudah meminta Gio untuk menikahinya. Pernikahan mereka akan segera digelar, tapi hanya sedikit orang yang tahu soal detailnya. Yang jelas, sekarang Gio sudah mencoba beberapa gaun pernikahan."

3 dari 3 halaman

Cincin Pertunangan

Sementara itu, Georgina juga sempat memamerkan penampakan cincin berlian yang menghiasi jari manisnya. Perhiasan yang diduga bukti pertunangannya itu pun dibanderol dengan harga tak kurang dari GBP£ 615 ribu atau setara dengan Rp 11,4 miliar.

Potret cincin itu diabadikan Georgina saat ia menikmati dinner romantis dan ditemani oleh si kecil Cristiano Ronaldo Jr di restoran bernama ZELA, London. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini