Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 16 November 2018: Hantu Hilda Ganggu Kinanti

Episode Jumat ini, Kinanti mengalami kejadian mistis apa lagi?

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-19, Jumat sore ini, Cinta Misteri bercerita tentang Kinanti yang masuk kamar bawa teh manis, kaget dengar teriakan Corrie. Dinda tanya ke Kinanti, memang Corrie bisa lihat dia?  Kinanti ceritakan soal mata batin Corie yang dibuka karena ikuti cara di buku.

Kinanti dan Corrie tidur. Tahu-tahu selimut yang mereka pakai mulai melayang dan kayak ada sosok manusia yang di baliknya. Kinanti dan Corrie kedinginan terbangun. Saat bangun langsung lihat sosok di balik selimut yang melayang di depan mereka. Mereka menjerit ketakutan

Hantu Hilda tiba-tiba muncul di belakang mereka. Terdengar suara Hilda yang menyeramkan bilang… “temannn.. mari mati bersamaku… “ Corrie dan Kinanti menatap ke belakang dan langsung menjerit ketakutan…

Masih di episode Cinta Misteri kali ini, Steven antarkan Michelle sampe depan rumahnya. Michelle senang banget akhirnya punya waktu juga sama Steven. Michelle ajak Steven ketemu mama papanya, tapi steven bilang sudah malam. HP Steven bunyi, ternyata dari mamanya yang tanya keadaannya.

Apa yang terjadi selanjutnya di Cinta Misteri?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reno Bantu Kinanti

Kinanti melamun, tiba-tiba dia kayak kepikiran. Berkali-kali aku melihat soal tempat les musik, mungkin aku bisa dapat petunjuk rumah perempuan itu dari tempat les musiknya.

Lantas, Kinanti ajak Reno untuk ke sana. Tapi Reno bilang udah malam gini pasti udah tutup, besok aja. Kinanti setuju. Demi Corrie dia harus bongkar semuanya.

3 dari 3 halaman

Michelle Dengar Suara Tangis

Michelle masih tidur di kamarnya. Kayak ada suara tangisan. Dia buka mata dengan malas, sekelibat dia lihat Cyntia yang lagi nangis sambil tatap dia di samping tempat tidur. Michelle kerjabkan matanya, tapi saat dia tatap lagi Cyntia sudah nggak ada.

Tasya sudah di depan rumah Michelle dan bilang soal Corrie yang kecelakaan. Dan katanya kecelakan ketimpa pohon terjadi didepan rumah Kinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.