Sukses

Punya Masalah Rahim, Jessie J Divonis Tak Bisa Punya Anak

Di hadapan ribuan penggemarnya, Jessie J mengaku punya masalah dalam rahimnya.

Liputan6.com, London - Jessie J membuat pengakuan mengejutkan tentang dirinya. Dalam sebuah konser di Royal Albert Hall, London, Selasa (13/11/2018), popstar 30 tahun buka-bukaan soal kondisi medis yang dialaminya selama ini.

Kekasih Channing Tatum itu mengaku punya masalah dalam rahimnya. Sehingga ia hampir dipastikan oleh dokter tidak akan memiliki anak.

Di hadapan para fans yang memadati Royal Albert Hall malam itu, Jessie J dengan tegar menyampaikan, "Empat tahun lalu, aku divonis tak bisa memiliki anak. Aku bilang ini pada kalian bukan untuk mencari simpatik, tapi karena ada jutaan wanita dan pria yang mengalami hal serupa dan akan melaluinya."

"Itu bukanlah hal yang bisa membatasi kita, dan aku menulis lagu ini bukan hanya untuk diriku yang mengenang rasa sakit dan kesedihan, tapi juga membuat diriku senang karena telah memberikan orang lain sebuah karya yang bisa mereka dengarkan di masa-masa sulitnya," ungkap Jessie J sebelum melantunkan tembang "Four Letter Word".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Kehamilan Khusus

Dari diagnosis dokter, Jessie J disebut tidak bisa hamil lewat cara alami seperti wanita-wanita pada umumnya. Namun, penyanyi asal Inggris ini masih bisa memiliki keturunan lewat bantuan program lain seperti bayi tabung, rahim pinjaman, atau seperti yang dianjurkan oleh dokter.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Jika kamu mengalami hal ini atau mengenal seseorang yang sedang melaluinya atau kehilangan anaknya, maka ketahuilah kalian tidak sendirian dalam rasa sakit itu, aku ada bersama kalian saat menyanyikan lagu ini."

3 dari 3 halaman

Pujian Kekasih

Tak heran, penampilan Jessie J malam itu berhasil mencuri perhatian Channing Tatum. Seperti yang kita tahu, belum lama ini Channing mengunggah foto konser Jessie sambil menuliskan pujian manis padanya.

"Wanita ini menumpahkan isi hatinya di atas panggung yang ada di Royal Albert Hall. Siapa pun yang ada di sana bisa menyaksikan pemandangan yang sangat spesial. Wow," tulisnya mengungkapkan kekaguman pada sang pacar. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini