Sukses

Ikut ke Acara Suami, Maia Estianty Sempat Pose Bareng David Beckham

Maia Estianty berada di satu tempat yang sama dengan David Beckham.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti Maia Estianty. Tak cuma sudah melepas status janda, Maia juga berkesempatan untuk menghadiri acara yang digelar Tudor Watches di Singapura. 

Istimewanya, Maia Estianty ternyata bertatap muka David Beckham di acara itu. Tentunya, kesempatan tersebut tak disia-siakan istri Irwan Mussry ini. Maia langsung saja menghampiri Beckham.

Alhasil, sebuah foto berhasil diabadikan dan Maia Estianty memamerkannya melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (15/11/2018). Rupanya, ini menjadi yang kedua kalinya mereka bertemu.

"Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham. @time.international," tulis Maia sebagai keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkejut

Diketahui, acara ini turut melibatkan Irwan Mussry melalui perusahaan yang dikelolanya, Time International. Sebelum menghadiri acara ini, Maia sempat memamerkan momen selama di perjalanan melalui Instagram Stories.

Sebuah unggahan video singkat menunjukkan rasa terkejutnya bisa melihat David Beckham di depan mata. "Lah kok ada David Beckham di depanku?" tulisnya bersama video yang menyorot Beckham.

3 dari 3 halaman

Komentar Selebriti Lain

Foto Maia dan Beckham ini mengundang beragam komentar dari selebritas lainnya. Sebut saja Gading Marten, Shanty Paredes, dan Ayu Dewi.

Uniknya, Rossa yang juga berkomentar, meminta Maia agar membawa David Beckham ke acara Idol Junior, acara yang mendapuk Maia dan Rossa sebagai juri.

"Mai, tlg ajak ke idol junior bsk," tulis Rossa yang disambut balasan berisi tawa Maia.

Titi Rajo Bintang juga mengenang kembali momen Maia bertemu David Beckham untuk pertama kali. Titi menyebut pertemuan itu juga melibatkannya.

"Yg pertama dulu pas sama kita di jaman itu yaaaaa hahahhaaa," tulis Titi yang dibenarkan oleh Maia dalam balasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini