Sukses

Sandra Dewi Bakal Rayakan Ultah Anak di Disneyland

Sandra Dewi akan merayakan ulang tahun anaknya dengan cara berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi punya cara sendiri merayakan momen spesial dalam hidupnya. Tak terkecuali ketika perayaan ulang tahun pertama buah hatinya, Raphael Moeis, pada 31 Desember 2018 mendatang.

Sejak jauh-jauh hari, Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis, telah menyiapkan acara spesial untuk buah hatinya tersebut.

Rencananya, pasangan selebritas ini akan merayakannya di Disneyland Tokyo, Jepang. Seperti diketahui, Sandra Dewi merupakan penggemar karakter kartun Disney.

"Ulang tahun anak niatnya di Disneyland, Jepang. Raphael itu ulang tahun tanggal 31 Desember, kalau merayakan di sini enggak ada orang, mau undang siapa? Akhirnya mau kita bawa ke Disneyland kebetulan punya link di sana," tutur Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan

Untuk tamu undangan, perempuan 35 tahun itu hanya akan mengundang keluarganya inti saja. Sisanya, akan ada beberapa karakter Disneyland yang memeriahkan acara ulang tahun Raphael. "Ada Mickey, Donald, pokoknya tamunya juga karakter Disney," terang Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Anniversary

Disneyland tak hanya tempat untuk merayakan hari ulang tahun anak saja, namun pasangan tersebut justru ingin rayakan hari jadi pernikahannya di sana meski sudah sedikit terlambat.

"Iya telat ya (merayakan anniversary ), habis mau gimana dong," tuturnya. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini