Sukses

Lucu, Anang Hermansyah Dijemput Anak di Atas Panggung 90's Festival

Anang Hermansyah dkk tampil bersama Kidnap Katrina untuk acara 90's Festival.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah kembali jadi anak band. Setelah vakum 30 tahun, Kidnap Katrina comeback melalui acara 90s Festival.

Anang Hermansyah dkk tampil bersama Kidnap Katrina dalam acara yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kidnap Katrina mengisi panggung 90's Stage sejak pukul 17/00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Anang Hermansyah bersama dengan Kidnap Katrina tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Deprismania, Diam, dan Biru.

 

"Terima kasih teman-teman yang mau denger Kidnap comeback setelah 30 tahun bermusik. Gara-gara 90's Festival, kita bertemu lagi. Terus terang acara ini luar biasa dan yang datang luar biasa, pasti mereka pencinta musik Indonesia," kata Anang Hermansyah dari atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahan Khusus

Tak hanya itu saja, Kidnap Katrina juga membawakan lagu ciptaan Koes Plus yang belum dirilis berjudul Kesepian. Lagu itu juga menjadi single Kidnap Katrina saat comeback pada 2017 lalu. Lagu tersebut dibawakan Kidnap Katrina sebagai persembahan untuk Yon Koeswoyo.

"Ini lagu ayahnya Damon Koeswoyo (Gitaris Kidnap Katrina) yang nggak pernah dirilis Koes Plus. Kita rilis lagu ini dengan arnsemen dan gaya kita sendiri. Semoga almarhum Yon Koeswoyo bisa tersenyum," ujar Anang Hermansyah.

 

3 dari 3 halaman

Dijemput Arsya

Ada yang lucu dari penampilan Kidnap Katrina di 90's Festival. Di tengah aksinya, Anang Hermansyah mendapat kejutan dengan kehadiran anak bungsunya, Arsya, ke atas panggung. Hal tersebut pun menuai gelak tawa penonton.

"Masa anak band manggung disamperin anak. Dari tadi bilang katanya habis manggung ayah langsung pulang, kayaknya nggak percayaan banget, sebenernya yang nggak percaya itu istri saya kali," ceplos Anang Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini