Sukses

Bakal Tinggalkan Politik, Anang Hermansyah Pilih Balik ke Dunia Musik

Anang Hermansyah, akan tampil di acara The 90's Festival bersama grup bandnya, Kidnap Katrina.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah, memutuskan untuk hengkang dari dunia politik. Dan ia akan kembali ke dunia musik Tanah Air.

Selain itu, Anang Hermansyah juga bakal gabung kembali dengan grup musik yang pernah dibentuknya, Kidnap Katrina. Mereka akan reuni di acara The 90's Festival.

Anang Hermansyah senang akhirnya bisa manggung kembali bersama grup musiknya, setelah sebelumnya disibukkan di dunia politik praktis.

"Terimakasih mau mempertemukan Kidnap lagi. Kita memang sudah vakum tapi teman-teman yang lain masih nge-band. Sayanya saja yang sibuk empat tahun berpolitik," ujar Anang Hermansyah, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Saksikan video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Single Baru

Kidnap Katrina yang beranggotakan Anang Hermansyah (vokal), Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) rencananya juga akan merilis single baru pada gelaran The 90's Festival. Akan ada genre baru dalam album Kidnap Katrina yang rencana dirilis pertengahan 2019.

"Lagu baru ada, ada genre lain juga. Rencananya, pertengahan 2019. Konsep (album) nanti aja jelasnya," lanjut Anang, seperti dilansir laman Jawapos.com.

 

3 dari 3 halaman

Latihan

Sementara itu, para personel Kidnap Katrina juga sudah menjalani latihan intens selama satu bulan terakhir demi penampilan yang terbaik pada 90's Festival yang akan digelar pada 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

"Acara ini yang sangat ditunggu, ini menarik. Orang yang mendengarkan lagu-lagu Kidnap akan melihat kita dulu pengin tur tapi enggak jadi. Kemarin latihan cukup memuaskan, sangat luar biasa, kaget dengan kemampuan teman-teman saya," pungkas bapak empat anak.

 

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya di Jawapos.com, klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.