Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 9 November 2018: Emon Baikan dengan Kei

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit malam ini, Tari dan Andra balik ke Nyak Ida. Kemudian Nyak Ida masih nangis karena bingung mau kemana nyari uang untuk biaya operasi. Andra lalu kasih tahu bahwa DP buat operasi sudah dibayar, tinggal nyari kekurangannya saja.

Kei baru datang ke kantor. Sasya langsung menghampiri pura-pura nggak tahu Kei darimana? Sasya nanya lo dari mana sih Kei kok jam segini baru dateng?. Kei sempat terdiam, menatap Sasya dalam.

Milka, Hiro datang ke rumah sakit nyari-nyari ruangan rawat Kong Dhalim. Saat itu mereka pas kebetulan mau masuk ke ruang tunggu mendengar suara Andra. Rupanya di ruang tunggu Andra, Tari dan Nyak Ida lagi ngomongin soal kekurangan biaya operasi Kong Dhalim.

Anak Langit kali ini juga, Kei di ruangannya kepikiran sama Emon. Bagaimana pun dia sudah membuat Emon sedih karena sempat meragukan Emon. Lalu Kei akhirnya memutuskan untuk menelpon Emon. Kei ngajakkin Emon dinner. Emon senang.

Sasya lagi ngebahas sama Vito apa yang dia dengar barusan dari Kei. Mereka kesal karena Kei kok sekarang udah ga peduli lagi sama fitnah yang Emon selingkuh sama Toni padahal hasil DNA juga belum keluar.

Masih banyak keseruan di Anak Langit....

 

2 dari 2 halaman

Kei Ikut Bantu

Toni datang ke rumah Rimba. Hariman dan Yulita kaget melihat kondisi Toni. Lalu, Toni masuk ke kamar Rimba. Toni menyampaikan ancaman Delon kalo mereka cari Rimba, katanya ada urusan yang belum mereka selesaikan.

Milka, Hiro, Andra, Tari makan di kantin seberang rumah sakit. Mereka baru sama-sama ngeh bahwa mereka ngga pernah melakukan ini sebelumnya. Makan bareng sebagai pasangan.

Kei datang ke rumah sakit. Minta maaf sama Nyak Ida baru sempet datang. Kei ikut prihatin sama kondisi Engkong Dhalim. Kei juga dikasih tahu Nyak soal biaya operasi Engkong. Dan alhamdulillah barusan Hiro dan Milka ikut bantu. Kei mau ikut bantu juga.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Jumat 9 November 2018: Kinanti Temukan Keanehan di Rumah Tua
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Dilema Cinta Episode Jumat 9 November 2018: Safira Tolak Lamaran Bayu