Sukses

Pretty Asmara Alami Pendarahan Hebat Sebelum Meninggal

Bagian hidung dan mulut Pretty Asmara masih mengeluarkan darah meski sudah dinyatakan meninggal.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam diagnosa dokter, Pretty Asmara diketahui mengidap masalah dengan paru-paru, lambung dan juga hati. Oleh sebab itu, Pretty Asmara pun sempat mengalami pendarahan sebelum meninggal.

Bahkan, setelah dinyatakan meninggal dunia, darah terus keluar dari hidung dan bagian mulut Pretty Asmara.

"Ia terjadi pendarahan di bagian hidung dan tempat lainnya," ujar tim kuasa hukum Pretty Asmara, Puspa Palupi ditemui di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2018).

Menurut Kepala Rumah Sakit Pengayoman, dr. Daniel pendarahan yang dialami oleh Pretty Asmara adalah hal yang wajar. Sebab terjadi pembengkakan di hati dan masalah paru-paru yang membuatnya sesak napas.

"Itu enggak ada masalah, mungkin karena bendungan di paru-paru itu‎. Wajar untuk penyakit itu," kata dr. Daniel ditemui di tempat yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diagnosa Penyakit

Pretty Asmara meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pengayoman,‎ Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018). Menurut diagnosa, Pretty Asmara mengidap penyakit infeksi paru-paru, lambung dan pembengkakan di hatinya.

3 dari 3 halaman

Dibawa ke Lumajang

Saat ini, jenazah ‎Pretty Asmara telah dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Lumajang, Jawa Timur, untuk dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.