Sukses

Sakit Hati, Dewi Persik Siap Laporkan Keponakannya ke Polisi

Dewi Perrsik akan melaporkan keponakannya ke polisi lantaran sakit hati lewat tulisan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara Dewi Perssik dengan keponakannya Rosa Meldianti belum menemui titik terang. Meski Dewi Perssik telah melayangkan somasi agar keponakannya meminta maaf atas segala ucapannya di media sosial, namun tak mambuat gentar Rosa Meldianti.

Bahkan, Meldi sapaan Rosa Meldianti tak takut dengan somasi yang diberikan oleh Dewi Perssik. Karena tak kunjung berubah dan malah semakin menjadi-jadi, Dewi Perssik berencana menyambangi Polda Metro jaya, Senin (5/11/2018), untuk melaporkan keponakannya atas dugaan pencemaran nama baik.

"Insya Allah hari Senin (5/11/2018) kita ke Polda," ujar Dewi Perssik ditemui doi kawasan Cikini, Jakata Pusat, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsultasi

Sebelum memutuskan melaporkan keponakannya ke polisi, Dewi Perssik terlebih dulu berkonsultasi dengan pengacaranya, Hotman Paris. Lantaran sudah diberika lampu hijau, akhirnya pemilik goyang gergaji tersebut siap memperkarakan ucapan keponakannya ke jalur hukum.

"Tadi saya bertemu dengan bang Hotman Paris. Beliau bilang kamu ngapain sih kasuskan masalah ini. Hanya kondisinya adalah selain ini keluarga, yang kedua motivasi anak ini kan pengen tenar sama seperti ibunya. Kamu memang meluruskan anak ini biar tenar? Sudah buang waktu iya, buang duit iya. Saya bilang, saya sakit hati bang," kata Dewi Perssik.

3 dari 3 halaman

Didukung Keluarga

Dewi Perssik semakin yakin melaporkan keponakannya dan juga kakaknya yang tak lain adalah ibunda Rosa Meldianti, karena didukung oleh keluarga besarnya. Terutama ia mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk melaporkan Meldi dan ibunya. 

"Alhamdulilah saya dapat izin dari kedua orang tua saya untuk meneruskan kasus ini. Karena kalau nggak gitu mereka nggak akan punya etika," ucap Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini