Sukses

Ivan Gunawan Diramal Tak Bakal Menikah

Ivan Gunawan disibukan dengan aktivitas yang padat sebagai desainer dan presenter.

Jakarta Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan diramal oleh peramal Feri Purwa bahwa dirinya tidak akan pernah menikah. Ditanya mengenai ramalan tersebut, Ivan menanggapi santai. Bagi pria yang akrab disapa Igun itu menikah atau tidaknya semua tergantung dari Tuhan.

"Ramalan nggak bakal menikah, ya kalau memang Tuhan nantinya bilang saya nggak menikah, ya nggak menikah. Tapi kalau Tuhan bilang saya menikah, ya saya menikah," ujar Ivan Gunawan yang ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (30/10).

Pria 36 tahun itu memang disibukan dengan aktivitas yang padat sebagai desainer dan presenter. Ivan juga mengaku sedang menikmati kesendiriannya. Oleh karena itu, Ivan tidak mau menanggapi serius tentang ramalan Feri Purwa.

"Saya nggak pernah pusing menanggapi kehidupan ini. Saya anggap hidup itu sudah digariskan oleh Tuhan. Jadi, saya sebagai manusia hanya bisa menikmati agenda yang sudah Tuhan kasih. Jadi, ya saya tinggal nikmati aja tiap hari, aktivitas setiap hari, rutinitas tiap hari, ketemu klien tiap hari, berkarya setiap hari," lanjut Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

Igun memang jarang sekali menggandeng wanita pilihannya di hadapan publik. Namun, dia sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis, seperti Rossa, Ayu Ting Ting, Cita Citata.

"Insya Allah aku bakal jalanin hidup aku apa adanya. Kalau harus dengerin orang, ya namanya hidup nggak semua orang suka sama saya. Jadi, semoga ramalan itu nggak benar. Saya santai sih jalanin hidup ini, nggak ribet. Saya nggak mau ambil jalan hidup yang menyakiti orang," lanjut Igun.

 

3 dari 3 halaman

Mapan

Namun, sebagai pria yang sudah mapan Igun ingin tetap mengakhiri masa lajangnya. Dia ingin berumah tangga seperti pria sukses pada umumnya. Oleh karena itu, sekali lagi Igun berharap ramalan itu hanyalah omong kosong belaka. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini