Sukses

Vakum 3 Tahun, Aurelie Moeremans Kembali Main Sinetron Karena Alasan Ini

Aurelie Moeremans kembali ke layar pertelevisian Indonesia melalui judul ‘Saat Hati Telah Memilih’.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans beberapa tahun ke belakang sudah jarang terlihat menghiasi sinetron-sinetron di layar kaca. Setidaknya, sudah tiga tahun ke belakang Aurelie Moeremans vakum di dunia sinetron.

Kali ini, Aurelie Moeremans kembali ke layar pertelevisian Indonesia. Kekasih Marcello Tahitoe ini kembali lewat sebuah sinetron berjudul ‘Saat Hati Telah Memilih’.

Hal itu diungkapkan Aurelie Moeremans di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada Kamis (25/10/2018).

“Aku main sinetron lagi setelah tiga atau empat tahun yaa, udah cukup lama,” aku Aurelie Moeremans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu

Rupanya, alasan kerinduan lah yang membuat Aurelie Moeremans memutuskan untuk kembali ke dunia sinetron.

“Kangen ya, kangen. Setelah cukup lama enggak stripping, syuting setiap hari. Aku ambil ini juga karena ceritanya menarik,” paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Film

Selama vakum dari dunia sinetron, Aurelie Moeremans memang lebih banyak membintangi judul-judul layar lebar. Namun di balik itu, Aurelie Moeremans mengaku tidak merasakan adanya perbedaan yang mencolok ketika membintangi sebuah film dan sinetron.

“Sama-sama sih sebenernya (main film dan sinetron), cuma bedanya kalau ini (sinetron) lebih setiap hari aja, waktu untuk reading cuma sebentar, kalau film kan readingnya bisa lebih lama. Ya readingnya total banget, jadi pas syuting udah masuk peran banget,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.