Sukses

Putri Juby Akui Manfaatkan Berita Perceraian Delon

Putri Juby memang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Delon.

Liputan6.com, Jakarta - Image negatif mulai melekat pada diri Putri Juby. Penyebabnya karena Putri Juby disebut-sebut sebagai kekasih Delon yang baru. Padahal saat ini Delon tengah mengurus perceraiannya dengan Yeslin Wang.

Kendati demikian, Putri Juby mengaku memanfaatkan pemberitaan perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang. Dia memang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan Delon.

"Kalau dibilang memanfaatkan momen, aku enggak munafik juga," kata Putri Juby di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10/2018).

Dia berterima kasih kepada Delon. Nama Putri Juby semakin terkenal setelah disangkut-pautkan dengan kawan lamanya tersebut. Ditambah lagi, Delon selalu memberikan dukungan pada kariernya di dunia model dan musik.

"Aku mau mengucapkan terima kasih sama Delon karena dia juga support karier aku dan aku juga memang aktif di modelling dan lagi merintis jadi penyanyi. Jadi kalau dibilang memanfaatkan momen, ya ambil positifnya saja," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Khusus

Namun, Putri menampik tudingan yang menyebutnya memiliki hubungan khusus dengan Delon. Menurut dia, Delon seperti kakaknya sendiri, bukan pacar.

"Pacaran enggak ya? Enggak-lah, sekarang aku memosisikan diri aku sebagai adiknya dia, kakak adik lah," ujar dia.

3 dari 3 halaman

Kenal Lama

Tapi, imbuh Putri, dia tak memungkiri bahwa delapan tahun lalu dia pernah suka dengan suami Yeslin Wang tersebut. Hanya saja rasa suka Putri kepada Delon sudah hilang. "Jadi sudah dikubur, sudah ditutup rapat. Jadi biasa saja," ujar Putri.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.