Sukses

Bukan dari Suami, Indy Barends Dapat Kejutan Ultah Pernikahan dari Pria Ini

Tak terasa, pernikahan Indy Barends dan Benyamin Sarmanella alias Beni sudah memasuki usia 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pernikahan Indy Barends dan Benyamin Sarmanella alias Beni sudah memasuki usia 16 tahun. Sayangnya, tak ada pesta maupun keromantisan keduanya di hari yang istimewa itu.

Indy Barends mengaku saat ini dia dan suami sedang sendiri-sendiri. Maksudnya, keduanya tengah disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

"Jadi enggak terlalu mikirin anniv harus gimana. Menurut dia cinta itu enggak harus diumbar. 'Yang penting gua kawin sama lo', titik. Udah. Yang memberikan suprise malah Rafa," kata Indy Barends, di konferensi pers pagelaran wayang orang bertajuk Padamu Negeri Langit 7 Bidadari, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Tentu saja momen ini bikin haru Indy Barends. Dirinya tak menyangka dapat kejutan dari sang anak, bukan dari suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Bunga

Indy Barends menceritakan dirinya mendapat hadiah dari anak sulungnya, Raphael Benaya Sarmanella.

"Pada saat siaran tahu-tahu ada yang muncul. Ternyata Rafa. Saya lagi di luar ruangan, pas saya masuk studio tahu-tahu Rafa udah muncul dengan bunga. Dia (juga) bawa print foto (saya) sama Beni (suami Indy Barends)," ungkap Indy Barends.

3 dari 3 halaman

Terharu

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @979femaleradio, baru-baru ini, terlihat Indy Barends kaget melihat anaknya berada di studio. Saat sang anak mengucapkan anniversary, Indy pun tak kuasa menahan harunya.

"Selamat anniversary mama," ujar Rafa sambil memeluk Indy Barends. (Sahal Fadhli/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.