Sukses

Kematian Model Rini Puspitawati Sempat Simpang Siur

Model Rini Puspitawati empat dilarikan ke RSUD dr.Soedono, Madiun usai mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum meninggal dunia, model cantik Rini Puspitawati sempat mengalami kondisi kesehatan yang naik turun. Hal ini dikatakan oleh kakak Rini, Wiwik. Menurut Wiwik, Rini Puspitawati meninggal dunia pada Sabtu (20/10) pukul 09.55 WIB. 

"Sempat ada yang bilang meninggal hari Jumat. Dan saya katakan itu tidak benar. Rini Puspitawati baik-baik saja. Kondisinya sudah stabil cuma belum sadar saat itu," ujar Wiwik kepada wartawan, belum lama ini.

Dikatakan oleh Wiwik jika banyak tetangga yang datang ke rumah untuk melayat. "Para tetangga tahunya dari media sosial. Malam hari waktu kejadian, rumah saya penuh dengan tetangga mau melayat, padahal Rini Puspitawati masih hidup. Akhirnya pas saya jelaskan, semuanya pulang," ujar Wiwik.

"Tidak ada pihak keluarga yang mengatakan Rini sudah meninggal, tapi di rumah sudah banyak orang, sudah geger," ujar Wiwik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Rini Puspitawati sendiri sempat dilarikan ke RSUD dr.Soedono, Madiun usai mengalami kecelakaan. Pihak keluarga sempat mengatakan jika kondisi Rini stabil dan bahkan membaik pasca dilakukan operasi.

Menurut Wiwik, Rini bahkan merespon ketika tangannya dipegang, dan ketika namanya dipanggil.

 

3 dari 3 halaman

Parah

Namun keterangan berbeda disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik, dr.Sjaiful. Menurutnya, saat tiba dari kecelakaan kondisi Rini sudah sangat parah. 

"Nggak dioperasi, sejak datang, kondisinya sangat buruk sekali, kondisi sangat buruk karena membutuhkan alat bantu ventilator, jadi bukan operasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.