Sukses

Rahasia Wajah Cantik Maudy Ayunda

Maudy Ayunda, termasuk jajaran artis yang memiliki paras cantik alami.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah cantik begitu melekat bagi sosok penyanyi sekaligus bintang film, Maudy Ayunda. Sejak kecil, ia termasuk jajaran artis yang memiliki paras cantik alami.

Dalam sebuah kesempatan, Maudy Ayunda berbagi rahasia tentang menjaga kulit agar selalu cantik. Baginya, menjaga gaya hidup yang sehat adalah salah satu point penting.

"Mungkin lebih ke lifestyle. Menjaga tidurnya delapan jam, minum air putih, olahraga juga. Jadi selain dari skin care, juga obviously dari dalam juga dijaga," jelas Maudy Ayunda, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/208).

Selain menjaga gaya hidup, bintang film Perahu Kertas ini juga memilih treatment sederhana untuk wajahnya. Dan yang pasti, segala jenis perawatan harus disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Wajah

"Aku orangnya simple, kulit aku itu normal cenderung kering, tapi bisa sensitif juga. Jadi untuk kulit sensitifnya itu aku harus perhatiin juga supaya dia enggak bereaksi," papar mahasiswa lulusan Oxford University tersebut.

"Aku lebih suka kalau cuci muka pakai facial foam, pakai foam yang watermelon, abis itu pakai moisturizer, kalau habis make up juga pakai micellar water," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Punya Masalah

Dengan cara merawat yang tepat dan baik, maka Maudy Ayunda pun jarang menghadapi masalah pada kulit wajahnya.

"Kalau yang parah gitu belum pernah. Mungkin karena aku ngejaga dengan something yang cukup simple, aku juga orangnya kalau udah cocok (sama satu produk) itu-itu aja," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini