Sukses

Palu Belum Kondusif, Curhat Pilu Pasha Ungu Tak Bisa Dampingi Anak Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Gempa disusul tsunami sukses meluluhlantakkan Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah beberapa hari lalu. Sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu pun tidak berdiam diri.

Bersama sang istri, Adelia, Pasha Ungu bertahan di Palu. Keduanya bahkan rela berpisah dengan anak-anaknya yang masih kecil sebagai bentuk tanggung jawab mereka terhadap warga Palu.

Kesedihan tidak bisa lagi disembunyikan oleh Pasha Ungu tatkala mengetahui salah satu anak mereka yakni Sakha, tiba-tiba jatuh sakit. Sementara itu, kondisi Palu masih belum kondusif.

"Sakha cepet sembuh ya sayang jangan sakit... Maaf daddy mommy masih di Palu belum bisa nemenin Sakha dulu di rumah.. Sakha sama nenek dulu ya," ujar Pasha Ungu di Instagram stories-nya.

 

2 dari 3 halaman

Dititipkan ke Orangtua

Selama Pasha Ungu dan Adelia berada di Palu, anak-anak mereka dititipkan ke orangtua Adelia di Bandung. Lewat akun Instagramnya, mantan pramugari tersebut mencurahkan kerinduan di hatinya pada anak-anaknya.

"Sayangku sehat-sehat ya sama nenek dan kakek bandung, sama uwa beddy dan uwa @deninthaputri ya. Kangennn," cerita Adelia di Instagram storiesnya belum lama ini.

 

3 dari 3 halaman

Turun Langsung

Pasha Ungu dan Adelia juga ikut terlibat langsung untuk membantu para warga yang menjadi korban gempa. Mengenakan seragam Satpol PP, Pasha Ungu terlihat menyambangi warga di tempat pengungsian.

Pasha bahkan ikut mengangkat jenazah korban gempa bersama warga lainnya. Begitu juga Adelia yang turun tangan membagikan sembako kepada sejumlah warga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Dianggap Tak Becus Tangani Korban Gempa, Istri Pasha Ungu Ngamuk
Artikel Selanjutnya
Menolak Pulang, Begini Pengorbanan Istri Pasha Ungu untuk Korban Gempa Palu