Sukses

Evelyn Nada Anjani Lelang Baju untuk Sumbang ke Palu

Liputan6.com, Jakarta - Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala, dan sebagian wilayah lain di Sulawesi Tengah menyita mata berbagai belahan dunia. Di Indonesia, seluruh lapisan masyarakat bahu-membahu menggalang donasi untuk membantu meringankan beban para korban. Tak ketinggalan juga Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani mengatakan akan melelang pakaian-pakaian dan barang-barang yang sudah tak terpakai. Hasil dari pelelangan tersebut kemudian akan disumbangkan untuk para korban.

Hal ini disampaikan melalui unggahan di Instagramnya, Kamis (4/10/2018).

"GUYS AKU AKAN LELANG BAJU2 ATW BARANG2 YG UDAH GAK AKU PAKE, DANA NYA AKU AKAN SUMBANGIN KE PALU. PANTENGIN DAN FOLLOW IG @EVELINSAN3SHOP YAH AKU AKU POST SEMUA DI SITU," tulis Evelyn Nada Anjani.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Layak Pakai

Di unggahan tersebut, mantan istri Aming juga menyertai dengan keterangan foto. Di keterangan foto, ia menegaskan bahwa barang-barang yang dilelang masih layak pakai.

" waktu nya korek2 lemari..cari yg jd $$$🤨🤨🤨 poko nya insyaallah layak pake kok. pantengin ig @evelinsan3shop cepet cepetan ajah yah😊," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Respons Warga Palu

Niat tulus penyanyi dan DJ ini direspon baik oleh para warganet. Khususnya dari para penduduk Palu.

"Masyallah.,trimakasih atas perhatianya buat kita yang terkena bencana dipalu.smoga slalu dlimpahkan lagi rezekinya mbak @evelinnadaanjani," tulis @ayhurahayu89

"Sya sbagai orang palu , sngat sngat berterima ksih," timpal @drajallino.