Sukses

Foto Bareng Ayana Moon, Ridwan Kamil Bikin Istri Sewot

Selebgram Ayana Moon tampaknya semakin betah meniti karier di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Ayana Moon tampaknya makin betah meniti karier di Tanah Air. Perempuan asal Korea Selatan itu bahkan cukup sering wara-wiri keliling beberapa kota di Indonesia.

Seperti baru-baru ini saat Ayana Moon berkunjung ke Bandung, Jawa Barat. Ayana mendapat kesempatan bertemu muka dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Ayana Moon mengaku terkesan dengan kerendahan hati Ridwan Kamil. Sudah bukan rahasia lagi, pria yang akrab disapa Kang Emil itu memang selalu ramah kepada siapa pun.

"Selamat tinggal #Bandung! Suatu kehormatan bagi saya bisa bertemu Pak @ridwankamil hari ini. Dia sangat baik dan rendah hati. Ma Shaa Allah," ungkap Ayana Moon saat mengunggah foto dirinya bersama Kang Emil di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waswas

Setali tiga uang, Ridwan Kamil juga mengaku senang bisa foto bareng Ayana Moon. Kang Emil lantas mengunggah kembali foto tersebut ke Instagram pribadinya.

Namun ternyata fotonya bersama Ayana menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Kang Emil. Ayah dua anak itu waswas mengetahui ekspresi sang istri, Atalia Praratya saat pulang nanti.

"Sementara yang lain sibuk mengejar selfie dengan @siwonchoi , saya mah diajak (di- bukan me-) selfie oleh Ayana @xolovelyayana muslimah Korea single nan solehah. Kiri: Ekspresi kalem nan anggun. Kanan : ekspresi khawatir jika pulang ke rumah *disclaimer: ini bukan di KUA," canda Kang Emil di Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Kunci Pintu

Benar saja, tak lama kemudian sang istri muncul dan memberikan ancaman untuk Kang Emil. "Waduuuuuuhhh... fixed... siap2 konci pintu.." tulis Atalia di kolom keterangan.

Dengan santainya Kang Emil menjawab, "@ataliapr kalem. Udah terlatih bongkar genteng," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.