Sukses

Ayana Jihye Moon Bantah Pernah Jadi Personel Girlband

Ayana Jihye Moon dikabarkan sebagai mantan personel girlband yang masuk Islam.

Liputan6.com, Seoul - Sosok Ayana Jihye Moon mendadak jadi perbincangan publik. Gadis cantik asal Korea Selatan yang memutuskan memeluk agama Islam dan menutup auratnya dengan berhijab.

Bukan hanya itu, Ayana Jihye Moon kabarnya adalah mantan personel girlband K-Pop bernama F-VE Dolls atau 5Dolls. Namun, wanita kelahiran 28 Desember 1995 itu tak pernah sekali pun terlihat tampil bersama 5Dolls.

Hingga akhirnya, belum lama ini Ayana Jihye Moon buka suara perihal keterlibatannya di girlband yang digawangi lima wanita cantik itu. Lalu, apa jawaban Ayana?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fakta Sebenarnya

Saat tampil di sebuah talkshow stasiun televisi Tanah Air yang dipandu Deddy Corbuzier, Ayana Jihye Moon menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bergabung di girlband mana pun. Ia pernah menjalani pelatihan tapi berhenti karena orangtuanya tak setuju.

"Waktu aku kecil, sebuah perusahaan hiburan terkemuka menghubungiku. Tapi orangtuaku tidak menyukainya. Jadi, aku keluar dan hidup sebagai murid biasa," ujar Ayana kepada Deddy.

 

3 dari 5 halaman

Dipaksa Mengaku

Ayana sudah berkali-kali menegaskan kepada semua orang bahwa dirinya tak pernah jadi anggota girlband. Namun, orang-orang malah memaksanya mengaku kalau dia adalah mantan personel 5Dolls.

"Aku tidak tahu kenapa orang-orang selalu berpikir seperti itu? Aku sudah memberitahu mereka kalau aku bukan anggota girlband tapi mereka tak percaya," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Pemalu

Jangankan menjadi personel girlband, Ayana mengaku bahwa dirinya sangat pemalu. "Girlband? Aku tidak suka menyanyi dan menari. Aku sangat malu," ungkap Ayana di Instagram pribadinya baru-baru ini.

Di sisi lain, Ayana sendiri mengaku kalau dirinya menyukai musik K-Pop terutama EXO. Chen, adalah personel EXO favoritnya.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Dikagumi

Meski dirinya bukan anggota girlband, Ayana Jihye Moon tetap dikagumi banyak orang karena kecantikannya yang alami. "Masha Allah.. kamu sangat cantik.. kamu mirip Song Hye Kyo," puji @majilah4758.

"Subhanallah @xolovelyayana Allah membuatmu sangat cantik," sahut @shanievinct.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini