Sukses

Ayana Jihye Moon Tak Suka Ditanya Soal Pernikahan, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Punya wajah cantik tentunya tidak sulit bagi Ayana Jihye Moon untuk mendapatkan pasangan. Namun nyatanya, sampai saat ini Ayana masih sendiri.

Di usianya yang sekarang sudah menginjak 22 tahun, Ayana Jihye Moon pun mulai dihujani oleh pertanyaan seputar pernikahan. Bukannya senang, Ayana justru merasa tidak nyaman begitu pula dengan sang ayah.

Ayana Jihye Moon tak mau menikah buru-buru [foto: instagram.com/xolovelyayana]

Sejak putrinya populer di media sosial, ayah Ayana tiba-tiba membuat akun Instagram. Mendadak ayahnya menjadi satpam di akun Instagram Ayana terutama ketika anaknya ditanya soal menikah.

"Ayahku membuat akun Instagram untuk mengikuti akunku. Dia sudah seperti polisi Instagram. Terkadang beliau melaporkan beberapa komentar. Dia juga sangat terkejut ketika membaca komentar seperti 'kapan nikah?'," cerita Ayana Jihye Moon di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

 

1 dari 3 halaman

Masih Terlalu Muda

Usia 22 tahun di Korea Selatan ternyata dinilai terlalu muda untuk menikah. Untuk itulah Ayana Jihye Moon merasa kurang nyaman ketika banyak orang menanyakan kapan dirinya akan menikah.

Diakui Ayana, ayahnya bahkan baru memperbolehkannya menikah ketika dirinya sudah berusia 30 tahun.

"Di Korea, usiaku masih terlalu muda untuk menikah. (Ayahku ingin aku menikah saat aku sudah berumur 30 tahun. Itu sangat umum di Korea). dan tidak sopan menanyakan hal semacam itu," jelasnya.

 

2 dari 3 halaman

Cantik Tanpa Operasi Plastik

Dengan kecantikan yang dimilikinya, banyak yang menyangka Ayana Jihye Moon melakukan operasi plastik. Pertanyaan soal itu memang tidak dapat dihindari, mengingat di Korea Selatan, operasi plastik adalah hal yang lumrah.

Namun, Ayana Jihye Moon dengan tegas membantah tuduhan tersebut. "Aku tidak pernah melakukan operasi plastik," ujar Ayana saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Melalui Instagram pribadinya, Ayana Jihye Moon memperlihatkan semua bagian wajahnya yang masih asli. Terutama hidung dan kelopak mata.

Artikel Selanjutnya
Komentari Dandanan Meghan Markle, Raisa Dikritik
Artikel Selanjutnya
Artis Cantik Ini Cemburu Anya Geraldine Pacaran dengan Bio One?