Sukses

Jadi Korban Gempa Palu, Pasha Ungu dan Istri Rindu Anak

Saat bencana alam terjadi, anak-anak Pasha Ungu dan Adelia tidak ikut serta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Pasha, juga ikut merasakan bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat, 28 September 2018. Kabar terakhir, keduanya dalam keadaan baik-baik saja.

Beruntung saat bencana alam terjadi, anak-anak Pasha Ungu dan Adelia tidak ikut serta. Mereka tengah berada di Bandung, Jawa Barat, bersama sanak saudara.

Berpisah dengan keempat buah hati untuk waktu yang cukup lama tentu menorehkan rasa rindu bagi Adelia Pasha. Lewat akun Instagramnya, mantan pramugari tersebut mencurahkan kerinduan di hatinya.

"Sayangku sehat-sehat ya sama nenek dan kakek bandung, sama uwa beddy dan uwa @deninthaputri ya. Kangennn," tulis Adelia Pasha sebagai keterangannya, Senin (1/10/2018).

Fotonya memperlihatkan anak-anak Pasha Ungu dan Adelia Pasha yang tengah berpose di depan kamera. Keriangan wajah mereka tampaknya mampu mengobati rasa rindu pasangan yang menikah tujuh tahun silam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Dalam unggahan berikutnya, wanita berhijab tersebut juga meminta doa untuk keselamatan para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

"Doakan teman-teman kami ya khususnya untuk masyarakat yang terkena bencana gempa, tsunami dan longsor di palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya. Untuk korban yang meninggal mudah-mudahan khusnul khotimah," tulis Adelia Pasha.

3 dari 3 halaman

Kota Palu Lumpuh

Lewat akun Instagramnya, Pasha Ungu pun memastikan bahwa dirinya dan istri dalam keadaan baik-baik saja selama di Palu.

Pria 38 tahun itu akhirnya buka suara melalui Instagram pribadinya Senin (1/10/2018). Diakui Pasha Ungu, kota Palu sempat lumpuh total selama tiga hari pertama pascagempa.

"Maaf baru bisa mengabarkan,selama 3 hari kota palu lumpuh baik dari aspek telekomunikasi transportasi maupun penerangan.. bismillah.." kata ayah tujuh anak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini