Sukses

Jadi Hantu di Munafik 2, Weni Panca Belajar dari Suzzanna

Weni Panca, satu-satunya aktris Indonesia yang bermain dalam film Munafik 2, mengaku belajar jadi hantu dari Suzzanna

Liputan6.com, Jakarta Aktris Tanah Air Weni Panca ikut bermain dalam film horor religi asal Malaysia, Munafik 2. Perannya sebagai setan dalam Munafik 2, ternyata dirasa cukup menyulitkan untuk Weni Panca.

Untuk memuluskan perannya di Munafik 2, Weni Panca belajar dari beberapa film horor. 

Tak terkecuali film-film horor yang diperankan oleh aktris fenomenal di Indonesia, Suzzanna.

"Nonton Mbak Suzzanna, karena kan kalau dialog hantu itu kan flat-flat serem gitu kan, aku banyak nonton dari situ," ucap Weni Panca saat ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Sebenarnya Weni Panca tak menyangka dirinya akan memerankan sosok setan dalam film Munafik 2. Yang terbesit dalam pikirannya ketika diterima bermain dalam film tersebut, ia menjadi wanita penggoda pemuka agama.

"Aku pikir pas disuruh meranin jadi penggoda Ustaz Adam itu, penggoda yang gimana. Karena pas aku video casting itu bukan look aku yang dilihat tapi dari cara penyampaian aku. Nah yang dilihat itu pas aku sangar dalam menggoda Ustaz Adam, bukan centilnya," kata dia. 

Ternyata kenyataannya berbeda dengan pikiran awal Weni. "Jadi pas di sana tahu-tahu aku di-makeup hantu, pakai tudung hitam," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Takut

Ketika didandani sebagai setan dalam film tersebut, Weni Panca enggan bercermin. Kerena beberapa orang yang berbincang dengannya saat rehat syuting, enggan melihat wajahnya langsung.

"Iya seram sih. Makanya aku enggak berani ngaca, ngobrol sama orang pun mereka enggak lihat aku, mereka nunduk. Jadi aku juga enggak mau ngaca," kata Weni Panca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini