Sukses

Produser Ingin Film Munafik 2 Bisa Seperti Pengabdi Setan

Produser Munafik 2 mengatakan film pendahulunya mendapat respons yang baik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Film horor religi asal Malaysia, Munafik 2, kini tengah tayang di bioskop Indonesia. Disutradarai oleh Syamsul Yusof yang juga merupakan pemeran utama dalam film tersebut, Munafik 2 menyajikan jalan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya.

Yusof Haslam produser film ini, menjelaskan bahwa minat penonton film horor yang tinggi di Indonesia membuat dirinya tertarik menanyangkan Munafik 2 di Tanah Air.

Terlebih beberapa film horor buatan Indonesia banyak meraup jutaan penonton.

"Boleh dibilang 30 persen daripada respons di internet datang dari Indonesia. Katanya kita menunggu Munafik kedua, kapan mau main di sini? Di Malaysia juga respons cukup baik untuk film kedua. Banyak orang Indonesia bertanya di internet, YouTube sekali pun," kata Yusof Haslam kala ditemui di Pullman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkaca dari Pengabdi Setan

Selain itu, Yusof Haslam juga ingin film yang diproduserinya tak hanya tayang di Asia Tenggara saja. Ia berharap film Munafik 2 bisa seperti film Pengabdi Setan, yang bisa tayang di Hong Kong.

"Kita lagi perundingan dengan Vietnam dan Thailand dan Kamboja. Selain itu kita sedang berbincang dengan Hong Kong. Film Pengabdi Setan saja bisa diputar di Hong Kong, jadi memang ada permintaan untuk menonton film kita," tuturnya.

Ia juga memprediksi keberhasilan film Pengabdi Setan di Hong Kong. Hal ini, membuatnya lebih percaya diri untuk masuk ke pasar internasional ini. 

"Firasat saya Pengabdi Setan tayang di Hong Kong dia satu juta punya kutipan. Sudah besar buat kita itu. Satu juta mengutip film di Hong Kong sudah bagus itu, sebuah kemenangan untuk film Indonesia. Jadi kami akan mencoba," kata Yusof Haslam.

3 dari 3 halaman

Sinopsis Munafik 2

Munafik 2 sendiri berkisah tentang seorang janda miskin bernama Sakinah (Maya Karin) yang tinggal di daerah terpencil. Ia dihantui sesosok roh jahat yang berkaitan dengan penganut ajaran sesat, Abu Jar (Nasir Bilal Khan).

Adam (Syamsul Yusof), tergerak untuk menyelamatkan Sakinah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.