Sukses

Makin Fokus di Seni Peran, Febby Rastanty Tinggalkan Musik?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel girlband Blink, Febby Rastanty semakin serius di bidang seni peran. Buktinya, tahun ini ia kembali terlibat dalam sebuah judul film baru, Something In Between.

Selain itu, Febby Rastanty juga tercatat masih akan membintangi beberapa judul sinetron. Ia juga mengakui bahwa saat ini berakting adalah salah satu passionnya.

"Dua-duanya sama-sama akting ya, sama-sama passion aku. Kebetulan kesempatan dan tawarannya lebih baik di sinetron ya kenapa enggak, cuma kalau suatu saat ada tawaran dari film kenapa enggak," kata Febby Rastanty di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Bahkan ketika diminta untuk memilih sakah satu di antara film atau sinetron, Febby Rastanty kesulitan menentukan pilihan.

 

2 dari 3 halaman

Keduanya

"Dua-duanya bisa gak? Enggak dipilih salah satu, karena dua-duanya sama-sama dunia seni peran," jawab Febby Rastanty.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Menyanyi?

Sebelumnya, Febby Rastanty memang sempat tergabung dalam girlband Blink. Setelah bubar, ia memutuskan untuk memfokuskan diri dalam bidang seni peran. Namun, tidak menutup kemungkinan jika suatu saat ia akan kembali ke dunia tarik suara.

"Kalau buat nyanyi sih aku untuk saat ini, belum dulu karena lagi fokus sama sinetron dan film dulu. Karena kalau nyanyi pun, aku ingin bikin single solo setelah keluar dari grup. Jadi aku ingin fokus satu-satu," tutup Febby Rastanty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Kekompakkan Febby Rastanty dan Verrel Bramasta di BTS Cinta Anak Muda
Artikel Selanjutnya
Serunya Verrell Bramasta dan Febby Rastanty Main Games di BTS Cinta Anak Muda