Sukses

Kata Nikita Mirzani Soal Rencana Kriss Hatta Melapor Balik Hilda Vitria

Entah sampai kapan percekcokan antara Hida Vitria dan Kriss Hatta berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta - Entah sampai kapan percekcokan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta berlangsung. Hingga kini, keduanya masih berkonflik seputar pernikahan yang pernah dilakukan.

Setelah gugatan pembatalan pernikahannya ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi, Hilda dan ibunya bahkan melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pencemaran nama baik.

Tak tinggal diam, Kriss Hatta pun berencana untuk melapor balik kekasih Billy Syahputra tersebut kepada pihak yang berwajib. Hal ini juga telah diketahui oleh sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani

"Mau dilaporin kemana juga terserah. Pak Polisi itu kan ada untuk menerima setiap laporan. Jadi, biarin aja enggak ada masalah," ungkap Nikita Mirzani di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembuktian Salah dan Benar

Nikita Mirzani yakin pihak yang berwajib bisa membuktikan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam perkara tak berujung itu. Apakah Kriss Hatta yang terbukti benar, atau Hilda Vitria.

"Ada apa? Sekarang tiba-tiba ujug-ujug mau laporin ke Polda. Kita lihat aja nanti siapa yang bakal salah," papar bintang film Warkop DKI: Jangkrik Boss Part 1 tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Hilda

Nikita Mirzani sendiri mengaku sudah melihat bukti dan saksi yang bisa memperkuat posisi Hilda Vitria terkait pernikahannya dengan Kriss Hatta.

"Dari yang katanya menikahan, saksi itu udah gue cross check dan itu luar biasa mengejutkan (hasilnya). Bahkan gue sudah punya rekamannya saat kita menginvestigasi. Tapi belum dishare," ucap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.