Sukses

Pamer Dandanan Kekinian, Putri Uya Kuya Malah Di-bully

Putri Uya Kuya, Cinta Kuya, memamerkan dandanan freckles yang sedang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Uya Kuya, Cinta Kuya, termasuk remaja yang aktif di media sosial. Beberapa kali ia mengunggah momen-momen indahnya sendiri maupun saat bersama keluarga.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Cinta Kuya. Putri sulung Uya Kuya itu memajang foto dirinya tengah selfie di Instagram. Menariknya, cewek 14 tahun itu memamerkan polesan make up kekinian freckles alias bintik-bintik yang sedang nge-trend di kalangan selebritas.

Gaya riasan anak Uya Kuya dan Astrid ini memperlihatkan bintik-bintik atau bercak hitam pada kulit. Di luar negeri, wajah yang berbintik-bintik (freckles) ternyata berkesan seksi. "freckles," tulis Cinta Kuya, Senin, 24 September 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di-bully

Gaya berpenampilan yang diperlihatkan Cinta di akun Instagram seketika mencuri sorotan warganet. Sayangnya, Cinta harus menerima berbagai cibiran dari sejumlah haters di sosial media,

Para perisak itu mencibir foto yang diunggah oleh Cinta Kuya. Salah satu komentar pedas adalah haters yang membandingkan hasil riasan Freckles Cinta dengan penyakit cacar.

"freacklesnya kebanyakan, jadinya kyk cacar ;((," komentar pemilik akun @bebykhdjh.

"Banyak bener tak kirain cacar," tulis akun @sagitaaluna11.

Ada juga haters yang memberikan komentar tak kalah pedas pada Cinta. "Q kira bekas jerawat semuka gtu," tulis akun @sitimaryam5760.

View this post on Instagram

freckles

A post shared by Cinta Rahmania Putri K (@cintakuya) on

3 dari 3 halaman

Jawaban Cinta

Mendapat respons negatif warganet, Cinta Kuya pun coba menjelaskan maksudnya melakoni riasan freckles.

"aku post kyk gini tunjukin ke kalian kalau freckles itu bukan cuman di bagian hidung dan pipi, tapi ada jg yg sampai seluruh wajah, ada jg yang sampai ke badan2 nya. aku mau kasih semangat buat kalian yg punya freackles untuk percaya diri! yg comment aku harap lebih open minded and respect, yg lainnya aku juga terima kasih buat semangat nya! ❤️☺️" jawab Cinta Kuya. (Amrikh Palup/Dream.co.id))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini