Sukses

Unggah Foto Mesra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Meski telah bercerai, kebersamaan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tetap diidamkan anak-anaknya. Hal itu juga mungkin yang membuat Dul Jaelani mengunggah foto mesra kedua orangtuanya itu di Instagram.

Entah apa alasan Dul mengungah foto tersebut. Dalam gambar lawas itu, terlihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty sedang terduduk. Keduanya kompak mengenakan kaos hitam

Maia Estianty pun terlihat sedang menyandarkan tubuhnya ke dada Ahmad Dhani. Sedangkan pentolan Dewa 19 itu meletakkan tangannya di atas bahu Maia.

Banyak yang menduga, Dul Jaelani sedang rindu dengan orangtuanya tersebut. Atau mungkin ia sekadar sedang bernostalgia. Unggahan itu memperlihatkan foto ketika Maia Estianty dan Ahmad Dhani masih muda.

"90’s love," tulis Dul Jaelani dalam unggahannya.

View this post on Instagram

90’s love.

A post shared by Sang Pemuja (@duljaelani) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Heboh

Sontak unggahan Dul dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang menilai jika Dul sangat mirip dengan Dhani.

"Wah, aku kira ini @duljaelani , padahal @ahmaddhaniprast dan @maiaestiantydiary. Dul paling mirip ADP," tulis akun @milajakarta1.

"Kirain foto dul sebelum liat kebawah..ternyata foto ayahnya,hehe..mirip bgt ya dul sama ayah," tulis akun @dewi_joana. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini