Sukses

Istri Ulang Tahun, Judika Bingung Kasih Kejutan

Liputan6.com, Jakarta - Duma Riris, istri Judika berulang tahun pada hari ini, Kamis (20/9/2018). Di hari ulang kelahirannya ke-35 tahun itu, sang istri, bersama Judika merayakannya bersama anggota keluarga.

Momen bahagia itu diabadikannya dan diunggah ke Instagram sang suami, Kamis (20/9/2018). Judika memberikan kejutan kecil untuk wanita yang sudah lebih dari 10 tahun bersamanya itu.

"Happy Birthday istriku @duma_riris sayang.35 tahun umurmu tapi baru nemenin aku 11tahun.(6tahun pacaran + 5tahun menikah).kemana aja kamu??? i'm very lucky to have you in my life..," tulis Judika.

Di balik perayaan itu, Judika mengaku sempat bingung memberikan kejutan untuk istri tercintanya itu. Apalagi, saat Judika ulang tahun sang istri memberikan kejutan yang luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ala Kadarnya

"Tahun lalu kasi surprised kamu pake adegan superhero.kali ini setelah kamu kasi aku surprised ultah di bali yang luarbiasa banget,aku ga tau mau bikin apa. Jadilah aku bikin ala kadarnya jam 12 malam tadi," sambung Judika.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Kendati demikian, Judika menegaskan bahwa di balik perayaan kecil-kecilan tersebut, ada rasa syukur yang tak terhingga karena telah memiliki Duma Riris. Ia juga memanjatkan doa terbaik untuk hubungan keduanya.

"Yang paling penting buat aku adalah bersyukur dan berdoa untuk ke kesehatan Mama.selalu diberi kekuatan,kesabaran kebahagian untuk jalanin perahu cinta kita..#yihaaa *thanks @samfanggidaej dan istri @ngmei.ivana yg bantu nyiapin dan keluarga kecilku tercinta," tutup Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.