Sukses

Super Junior Rilis Album Baru, Heechul Terpaksa Absen

Tanpa kehadiran Heechul, Super Junior kembali dengan karya terbarunya, One More Time.

Liputan6.com, Seoul- Super Junior kembali dengan mini album berjudul One More Time. Di karya baru ini, nuansa yang dihadirkan berupa musik Latin.

Sayangnya, Heechul, salah satu member Super Junior, absen di karya ini. Heechul memang beberapa kali tak bisa muncul bersama Super Junior karena masalah kesehatan. 

Meski begitu, Heechul selalu setia mendukung Super Junior. Di akun Instagram miliknya, Heechul memberikan semangat kepada rekan-rekannya.

Ia juga merasa menyesal karena terpaksa absen, seperti diwartakan Soompi, Selasa (18/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyesal

"Aku sangat menyesal tak bisa ikut ke Macau (bersama Super Junior). Aku juga tidak bisa melakukan kegiatan bersama Super Junior, termasuk rekaman. Aku masih bermasalah dengan kakiku," tulis Heechul.

3 dari 5 halaman

Kesehatan

Dalam keterangannya itu, Heechul menambahkan, "aku tipe orang yang tak mau melakukan hal yang setengah-setengah. Saat aku tak nyaman dengan sesuatu, lebih baik aku beristirahat dulu untuk sementara. Kesehatan adalah hal yang terpenting."

4 dari 5 halaman

Kyuhyun Juga Sakit

Rupanya tak hanya Heechul saja, Kyuhyun juga disebut-sebut tengah sakit. Heechul membocorkan ia ikut menjaga Kyuhyun.

"Aku juga tengah merawat Kyuhyun. Kami sama-sama sakit," komentar Heecul.

5 dari 5 halaman

Sukses

Di album ini, Ryeowook kembali. Ini karya Super Junior pertama yang menghadirkan Ryeowook yang baru saja menyelesaikan wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.