Sukses

Gara-Gara Tanam Benang, Wajah Inul Daratista Membengkak

Inul Daratista sempat merasa takut ketika hendak melakukan tanam benang.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi hal nomor satu bagi Inul Daratista. Pemilik Goyang Ngebor itu sadar betul, pekerjaannya sebagai artis senantiasa menuntutnya untuk tampil cantik setiap saat.

Nah, belum lama ini, Inul Daratista sempat melakukan perawatan kecantikan, yakni tanam benang. Ternyata usai melakukan perawatan tersebut, Inul sempat mengalami efek samping bengkak. Mengaku sakit, ia juga dilarang untuk membuka mulut terlalu lebar.

"Sakit banget. Pertama kali efeknya bengkak. Pemulihan sebulanlah, cuma enggak boleh mangap terlalu lebar, takutnya benang di dalam bisa putus," tutur Inul Daratista baru-baru ini di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Takut

Lebih lanjut, wanita kelahiran Pasuruan ini mengaku sempat merasa takut saat lakukan tanam benang. Namun, ia menjelaskan alasan mengapa memilih perawatan kecantikan ini.

3 dari 3 halaman

Alasan Tanam Benang

"Percobaan saja sih selama ini kan aku pakai laser dirawat. Asalkan jangan dioperasi sudah gitu saja," jelasnya.

"Takut juga mungkin nanti saya usianya 50 atau 60 tahun harus ditarik gitu ya, tapi enggak sih kalau sekarang," sambungnya. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini