Sukses

Video Musik Baru, Agnez Mo Targetkan 1 Juta Penonton Sehari

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo baru saja merilis sebuah video klip untuk single "Overdose" bersama Chris Brown. Videoklip tersebut dirilis melalui kanalnya sendiri di YouTube pada Rabu (13/9/2018). Melalui unggahan di Instagramnya, Agnez Mo mengajak para penggemarnya untuk bisa melewati angka satu juta penonton dalam satu hari.

"OVERDOSE MUSIC VIDEO on youtube now!! LETS MAKE IT 1 MIL in 24 hours. Choreographed by my amazing friend @luudaddy (Video musik Overdose di YouTube sekarang!! Mari buat 1 juta dalam 24 jam)," tulis Agnez Mo pada Kamis (14/9/2018).

Di videoklip ini, Agnez Mo juga berperan sebagai director. Untuk itu, dirinya pun berterima kasih kepada Chris Brown yang telah mengizinkan Agnez Mo untuk men-direct videoklip-nya sendiri. 

"Thanks @chrisbrownofficial for allowing me to direct this! 🔥🔥," lanjut Agnez Mo.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Respons

Unggahan tersebut menuai banyak respons dari warganet Indonesia maupun di luar Indonesia. Bahkan, videoklip ini juga menarik perhatian salah satu member Super Junior, Siwon.

Siwon meninggalkan komentar berupa simbol mengangkat jempol, di salah satu unggahan Instagram Agnez Mo yang sedang mempromosikan videoklip tersebut.

3 dari 3 halaman

Trending

Sampai kabar dibuat, di YouTube sendiri videoklip "Overdose" sudah bertengger di posisi kedelapan video trending. Hingga berita ini diturunkan, videoklip Agnez Mo featuring Chris Brown ini sudah disaksikan hampir 500 ribu penonton, artinya sudah setengah dari yang ditargetkan Agnez Mo dalam sehari.

Artikel Selanjutnya
Chris Brown Ditantang Youtuber Berduel di Atas Ring
Artikel Selanjutnya
Dipeluk Mesra, Agnez Mo Pacaran dengan Produser Musik?