Sukses

Aliando Syarief dan Teuku Rassya Main Bareng di Film Asal Kau Bahagia

Asal Kau Bahagia merupakan judul lagu band Armada yang dijadikan sebuah film.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi film garapan rumah produksi Falcon Pictures akan kembali hadir. Film yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Teuku Rassya ini akan mengambil judul Asal Kau Bahagia.

Setelah foto-foto adegan film Bumi Manusia, Falcon Pictures juga merilis foto esklusif Asal Kau Bahagia yang memajang foto Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya Armada Band berjudul sama ini rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Desember 2018.

Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan foto-foto eksklusif tersebut, memperlihatkan artis-artis pemeran dalam film Asal Kau Bahagia. Total ada sembilan foto adegan yang dibagikan Falcon Pictures melalui akun Instagram resminya @falconpictures_.

"Mudah-mudahan foto adegan ini bisa menjadi mengobati rasa penasaran para pencinta film ini, yang sudah menantikan film Asal Kau Bahagia," ujar Frederica dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (14/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Positif

Setelah foto-foto film arahan sutradara Rako Prijanto ini dirilis, komentar-komentar positif diberikan netizen kepada film ini. Bahkan, mereka meluapkan rasa tidak sabarnya untuk segera menonton  film ini, seperti yang dituliskan oleh akun @diniadelia10, "aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha," dan @zerothreen03, "fix, ini harus nonton,". 

Selain itu, ada juga netizen yang baper melihat foto-foto yang sudah di share tersebut. "Liat fotonya aja uda baper pengin nangis. Gimana nanti adegan filmnya ya," tulis @ana.hidana.35. “Baca kalimatnya doing udah mendungin mata..gimana bareng dengan aktingnya,”komen @galerytitha_ dan komen dari @susanpurwanty99 yang berkomentar, “Belum apa-apa udah sedih aja nih.”

3 dari 3 halaman

Tayang

Film Asal Kau Bahagia dibintangi oleh Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero. Proses syutingnya sendiri sudah selesai dan bakal tayang pada bulan penghujung tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.