Sukses

Jadi Artis Populer, Park Shin Hye Masih Gugup di Depan Kamera

Liputan6.com, Seoul- Park Shin Hye tampil memukau dalam setiap drama atau film yang diperankannya, mulai dari The Heirs hingga Pinocchio, serta film Brother dan Heart Blackened.

Wajar jika Park Shin Hye kebanjiran tawaran berakting dan membawa pulang berbagai penghargaan bergengsi.

Beberapa kali, Park Shin Hye membawa pulang piala dari Baeksang Arts Awards. Meski begitu, Park Shin Hye rupanya tetap rendah hati.

Ia menyebutkan dirinya masih harus banyak belajar untuk bisa tampil total. Di sebuah variety show, Park Shin Hye menyebutkan, ia gugup memikirkan reaksi penonton.

2 dari 5 halaman

Gugup

"Jujur saja, aku gugup saat di depan kamera. Aku selalu memikirkan bagaimana tanggapan penonton melihat aktingku," sebut Park Shin Hye dalam sebuah acara, seperti diwartakan SBS, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tampil Total

Namun, Park Shin Hye berhasil mengendalikan diri. Ia berhasil menguasai "panggung". Akhirnya, ia bisa tampil total saat berada di depan kamera.

4 dari 5 halaman

Singkat

"Meski bermain untuk durasi singkat, aku tetap memberikan penampilan terbaik," Park Shin Hye menambahkan, seperti dilansir dari The Korea Herald.

5 dari 5 halaman

Drama Baru

Park Shin Hye kembali dengan drama barunya, Memories of the Alhambra. Laporan dari Naver, baru-baru ini, drama terbaru Park Shin Hye ini kemungkinan akan tayang dalam waktu dekat.

Park Shin Hye berperan sebagai Hee Joo. Ia merupakan pemilik hotel di Spanyol, yang ditempati Hyun Bin. Interaksi yang terjadi antara Park Shin Hye dan Hyun Bin disebut-sebut akan menggemaskan. Kemungkinan, keduanya pada akhirnya saling jatuh cinta.

Loading