Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 12 September 2018: Tidak Bisa Bertemu Yuni, Putra Terpukul

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga malam ini,  Afifah menemani Wiwiek makan malam. Afifah yang telaten dan perhatian banget. Afifah juga minta maaf gara gara hubungannya sama Rangga Om Aji sampai pergi dari rumah. Wiwiek menarik nafas sedih.

Rangga hibur Afifah biar nggak sedih lagi. Afifah makin terharu karena dia tahu Rangga sedih tapi tetap berusaha hibur dia. Rangga rangkul Afifah yang manis deh, bilang ini bagian dari perjuangan mereka.

Dari awal memang Rangga tau nggak akan mudah. Peramal yang waktu itu saja bilang kan akan ada banyak kerikil.. tapi pada akhirnya, kita pasti akan bersama.. 

Sementara itu di Orang Ketiga juga Nila antar baju Yuni ke rumah sakit kasih ke Desi. Saat itu Riko datang dan cerita soal Yuni yang bayinya mau diculik lagi.. Desi kaget dan kasihan juga.

Aris masih bersama Yuni di dalam mobil.  Riko kasih tahu soal kontrakan di samping rumahnya. Suruh pindah ke tempat itu saja. Dia kenal pemiliknya nanti dia yang urus.  

Dan Orang Ketiga berlanjut...

 

1 dari 2 halaman

Kosong

Malam hari, Putra masih di tempat di mana dia meratapi diri. Masih sedih dan frustasi banget. Tapi Putra lalu mikir; aku harus coba temui Yuni. Siapa tau yuni masih mau menerima.

Saat Putra tiba di sana, Putra liat pintu yang dibiarkan terbuka.. putra melangkah masuk dan tercekat lihat tempat itu udah kosong.. kok kosong?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 12 September 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu 12 September 2018