Sukses

Urusan Ranjang Hilda Vitria Diumbar Kriss Hatta, Ini Reaksi Billy Syahputra

Kriss Hatta mengumbar urusan ranjangnya bersama Hilda Vitria selama dua tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Masalah Kriss Hatta dan Hilda Vitria kembali memanas. Usai pengadilan menolak gugatan pembatalan nikah Hilda Vitria, Kriss Hatta kembali melancarkan sindirannya kepada kekasih Billy Syahputra tersebut.

Kriss Hatta mengumbar urusan ranjangnya bersama Hilda Vitria selama dua tahun menikah. Lewat live Instagram, Kriss Hatta menghitung berapa kali jumlah hubungan suami-istri yang dilakukan mereka.

Ucapan Kriss Hatta itu telah diketahui oleh Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra itu pun merasa sakit hati dan enggan bertemu dengan Kriss Hatta.

"Dia (Billy Syahputra) sudah enggak mau ketemu," kata sahabat Billy Syahputra, Nikita Mirzani, saat di Jakarta, Senin (10/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Etika

Tak hanya Billy yang kesal dengan ucapan Kriss, ternyata Nikita Mirzani pun merasakan hal yang sama. Malah dia menganggap Kriss tidak tahu etika. "Kok ada ya laki-laki yang tingkat kecerdasannya tuh minim sekali," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Kriss Hatta tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat mengetahui gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda Vitri terhadapnya ditolak Pengadilan Agama Bekasi.

Kriss tak henti-hentinya bersyukur karena majelis persidangan memenangkan perkaranya, sekaligus membuktikan jika pernikahannya dengan Hilda memang telah terjadi. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini