Sukses

Di Film Bumi Manusia, Penampilan Iqbaal Ramadhan Bikin Pangling

Iqbaal Ramadhan dipastikan menjadi salah satu pemain film Bumi Manusia besutan Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Iqbaal Ramadhan dipastikan menjadi salah satu pemain film Bumi Manusia besutan Hanung Bramantyo. Banyak yang tak sabar menanti pemutarannya.

Tapi rasa penarasan penonton, mulai dikuak sedikit demi sedikit melalui foto-foto terbaru untuk Bumi Manusia ini. Salah satunya, pose ekslusif Iqbaal Ramadhan yang diunggah akun Instagram Falcon Pictures.

Diharapkan dengan dimunculkan gambar Iqbaal Ramadhan dengan gaya beda itu, ada bayangan mengenai cerita film yang diangkat dari novel karya Pamoedya Ananta Toer tersebut.

“Kami ingin memberikan sedikit informasi tentang film Bumi Manusia. Selain foto eksklusif, kami juga ingin memberikan gambaran tentang production design film ini,” terang Frederica, produser Falcon Pictures.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Masa Lalu

Foto-foto yang diunggah Falcon, terlihat Iqbaal Ramadhan bergaya laki-laki masa dulu. Memang, film ini disetting sesuai dengan era Bumi Manusia yaitu sekitar 1890-1920-an.

 

3 dari 3 halaman

Syuting Agustus 2018

Film Bumi Manusia sendiri sudah mulai syuting sejak awal Agustus 2018. Film ini menampilkan artis dan aktor muda maupun yang sudah senior.

Selain Iqbaal Ramadhan, pemain lain yang terlibat di antaranya Sha Ine Febriyanti, Mawar Eva De Jongh, Donny Damara, Ayu Laksmi dan puluhan pemeran yang didatangkan dari Belanda.(Henryhens/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.