Sukses

Brie Larson Akui Captain Marvel Punya Watak Pemarah

Liputan6.com, Los Angeles - Penampakan Brie Larson sebagai Captain Marvel telah dipublikasikan oleh Marvel melalui majalah Entertainment Weekly. Fans pun dibuat girang dan antusias. Namun, belum banyak yang mengetahui seperti apa watak karakter Carol Danvers yang dimainkan Brie Larson.

Bersama dengan foto-foto film Captain Marvel yang beredar, Entertainment Weekly juga turut mewawancarai Brie Larson perihal karakternya di film ke-21 Marvel Studios itu. Menariknya, Carol digambarkan sebagai karakter yang pemarah.

"Dia tidak bisa menahan diri kecuali menjadi dirinya sendiri. Dia bisa agresif, dan dia bisa pemarah, dan dia bisa sedikit invasif ke wajahmu," ujar Brie kepada Entertainment Weekly, dilaporkan Marvel.com, Rabu (5/9/2018).

Namun Brie Larson mengakui bahwa Captain Marvel tak hanya memiliki watak-watak tersebut. Banyak juga sisi lain dari sang pahlawan wanita yang membuatnya istimewa di mata penonton nantinya.

2 dari 4 halaman

Membuatnya Luar Biasa

"Dia juga memiliki reaksi cepat, yang membuatnya luar biasa dalam pertempuran karena dia yang pertama datang dan tidak selalu menunggu perintah. Tapi [tidak] menunggu perintah, bagi sebagian orang, adalah satu kecacatan karakter," lanjut Brie Larson.

3 dari 4 halaman

Sisi Manusia

Tak hanya sampai situ. Brie Larson juga menyebutkan keunikan dari Captain Marvel yang merupakan setengah manusia setengah bangsa alien Kree. 

"Ada bagian Kree dari dirinya ini yang tidak emosional, merupakan pejuang yang luar biasa dan kompetitif. Lalu ada sisi manusiawi dari dirinya yang tak sempurna tetapi sekaligus juga hal yang akhirnya menuntun dirinya."

"Ini adalah hal yang membuatnya mendapat masalah, tetapi juga hal yang membuatnya hebat. Dan kedua sisi yang saling bertolak belakang inilah yang membuatnya menjadi dirinya," Brie Larson menambahkan.

4 dari 4 halaman

Film ke-21 Marvel Studios

Captain Marvel siap dirilis pada 8 Maret 2019 di AS. Film ke-21 Marvel Studios di waralaba Marvel Cinematic Universe ini, disutradarai oleh duet Anna Boden dan Ryan Fleck.

Film ini bakal ber-setting pada era 1990-an, dan mengisahkan Carol Danvers bersama para anggota Starforce, tim militer milik ras Kree yang terjebak dalam perseteruan dua ras alien, Kree dan Skrull.

Loading