Sukses

Dita Soedarjo Baru Bisa Kendalikan Ego Setelah Kenal Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta - Dita Soedarjo mengaku beruntung bisa memiliki calon suami seperti Denny Sumargo. Sebab, banyak pelajaran penting dalam hidup yang ia dapat selama Denny Sumargo masuk ke dalam hidupnya, terutama dalam hal mengontrol ego.

Wanita yang dilamar Denny Sumargo pada 4 Agustus 2018 ini, menuturkan bahwa sebagai wanita ia mengaku memiliki ego yang sangat tinggi. Terlebih, saat Dita Soedarjo masih belum mengenal mantan atlet basket Indonesia itu.

"Sejak ketemu Denny aku belajar bahwa ada banyak hal dari aku yang ego aku tuh masih gede banget gitu ya. Padahal, seorang calon istri kan enggak boleh begitu. Dari Denny aku belajar banyak hal about my pride, my ego," ujar Dita Soedarjo ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Sombong, itulah kata yang kerap ditujukan kepada Dita Soedarjo sebelum mengenal Denny Sumargo. Ia mengaku angkuh dan tak peduli dengan apapun, yang terpenting ia tak mengusik orang lain. Setelah mengenal Denny Sumargo, hal itu perlahan mulai hilang. Terlebih sebagai seorang wanita dan calon istri, ia harus banyak belajar untuk mengendalikan egonya.

2 dari 3 halaman

Merasa Sombong

"Aku sadar betapa sombongnya aku. Karena sebelum kenal Denny tuh aku pikir ya, aku yang penting enggak bunuh orang, enggak nyuruh orang, bukan pelakor, aku bukan simpanan, aku sudah cukup baik. Tapi ternyata itu juga belum pas ya," kata Dita.

3 dari 3 halaman

Mengaku Beruntung

Oleh karenanya, Dita Soedarjo mengaku beruntung bisa bertemu sosok Denny Sumargo. Ia tak membayangkan apa jadinya kalau ia tidak bertemu dengan calon suaminya itu.

"Banyak hal yang aku enggak tahu soal keburukan aku yang enggak aku sadari kalau enggak ketemu Denny," kata Dita Soedarjo.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih Dekat Calon Istri Denny Sumargo
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Sudah Punya Pacar Lagi, Siap Nikah Tahun Depan