Sukses

Dita Soedarjo Lelang Gaun Prewedding demi Korban Gempa Lombok

Liputan6.com, Jakarta - Bencana gempa yang mengguncang Lombok beberapa pekan lalu mengundang keprihatinan sejumlah figur publik Tanah Air. Di antaranya pasangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo berniat melelang sejumlah barang-barang milik mereka pribadi. Mulai dari tas, jam tangan, hingga gaun yang sempat dipakai Dita untuk foto prewedding.

Uang yang diperoleh dari hasil lelang itu nantinya akan disumbangkan ke korban gempa Lombok. "Hai, kita bakal lelang ini besok, ini Dior bag. It's preloved tapi semuanya 100% buat korban di Lombok. Juga my prewed dress," kata Dita Soedarjo dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah.

"Saya juga nyumbang. Ini ada wristband, ada beberapa hal juga. Kebetulan masih baru dan semoga bisa bermanfaat," sahut Denny Sumargo.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Berkat Denny Sumargo

Apa yang dilakukan Dita Soedarjo ini berkat arahan Denny Sumargo. Kehadiran Denny benar-benar membawa banyak perubahan dalam hidup wanita 26 tahun itu.

"Terimakasih @sumargodenny karena kehadiranmu aku mulai belajar perbedaan kasih dari Tuhan dan kasih duniawi," ungkap Dita Soedarjo di Instagram pribadinya, Kamis (30/8/2018).

Mantan pebasket itu mengajarkan Dita banyak hal positif. "Kamu tidak lelah untuk selalu ajarkan aku semua yg positive @sumargodenny walau rasa “cinta” ku yg duniawi lebih focus dengan ketakutan dan tuduhan2 negative," lanjut Dita.

 

3 dari 3 halaman

Cuci Pakaian

Tidak hanya belajar berbagi, Dita Soedarjo langsung merasakan berbagai pengalaman baru saat menjadi calon istri Denny Sumargo. Pengalaman paling berkesan itu yakni mencuci pakaian.

"Aku belajar cuci baju, lipat baju, aku belajar kalau kodrat wanita enggak cuma di kantor, tapi harus tahu hal-hal itu. Misalnya kalau suami aku pengin kopi, jangan suruh pembantu, bikin sendiri. Kan tugas cewek harus bisalah," ungkap Dita Soedarjo belum lama ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Gagal Menikah, Dita Soedarjo Akui Masih Sering Sedih Setiap Datang ke Acara Pernikahan