Sukses

Band Semakin Sibuk, Tantri Kotak Mulai Kewalahan Urus Anak

Liputan6.com, Jakarta - Tantri Kotak masih terus menjalani rutinitasnya sebagai vokalis band meskipun ia sudah memiliki anak. Alhasil, Tantri pun harus bisa membagi waktunya dengan baik. Pasalnya tak setiap tampil ia bisa membawa sang anak untuk ikut bersamanya.

"Ya repot. Dua-duanya repot. Tapi karena menikmati, jadi ya sudahlah," ucap Tantri Kotak saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2018).

"Kalau luar kota mungkin lihat dulu itu kotanya di mana. Karena, kan kalau ikut ibunya agak capek ya. Kalau di Jakarta dan sekitarnya sih kadang ikut," lanjutnya.

Kini sang anak, Karanada Medina Danarda, telah memasuki usia 2 tahun lebih. Tantri pun mengungkap perkembangan sang anak. Banyak tingkah dan aksi lucu Kara yang kadang membuat Tantri Kotak terheran.

2 dari 4 halaman

Bukan Bayi Lagi

"Sudah 2 tahun 4 bulan. sudah bisa macam-macam. Sudah tergolong anak kecil ya, bukan bayi. Lagi lucu-lucunya nih, lagi nyebelin," ucap Tantri.

Bahkan, Kara kini sudah bisa berkata tidak, yang mana sudah bisa menentukan keinginannya sendiri. Maka dari itu, Tantri dan suami pun kini mencoba mencari cara untuk menyiasatinya.

"Nyebelinnya tuh, dia sekarang bisa menolak dengan kata tidak. Kita juga baru tahu kalau dia bukan anak yang bisa diseliwerin, kalau A ya A. Jadi aku sama suamiku tuh harus cari cara biar bisa klop sama kemauan dia," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Sebagai Band Pembuka

Tantri pun juga disibukkan dengan kegiatan manggungnya. Bahkan yang menarik, Kotak didaulat sebagai band pembuka.

Di hadapan ribuan penonton, nyatanya Tantri, Chua, dan Cella sukses tampil garang di atas panggung. Sekitar pukul 19.00 WIB, Kotak naik pentas dan langsung menggebrak panggung lewat lagu "Pesta" yang disambut histeris kekaguman penonton.

Sebelumnya, ditemui saat jumpa pers, Tantri mengaku sangat mengidolakan Paramore. Ia pun menyebut bahwa didaulatnya Kotak sebagai band pembuka layaknya mimpi menjadi kenyataan bagi dirinya.

4 dari 4 halaman

Datang sebagai Penonton

"Jujur, sebenarnya saya dan Chua itu di bulan Februari datang sebagai penonton. Jadi tiba-tiba belum ada sebulan kami dikabarin sama tim manajemen bahwa kami ada penawaran untuk jadi opening act Paramore. Itu enggak bisa nolak karena jadwalnya itu sudah di-lock untuk nonton Paramore yang edisi yang sekarang mau datang," kata Tantri.

"Kami senang banget sih, khususnya saya yang sangat nge-fans sekali dengan Paramore. Jadi ini benar benar kayak dream come true gitu," pungkasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com