Sukses

Tampil Berdua Inul Daratista, Dewi Perssik Dianggap Seram

Dewi Perssik dan Inul Daratista menjadi bintang tamu di acara Konser Terima Kasih Untuk Para Juara di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan Inul Daratista menjadi bintang tamu di acara "Konser Terima Kasih Untuk Para Juara" di Indosiar, Selasa (5/9/2018). Keduanya kompak mengenakan pakaian serba abu-abu.

Usai manggung, Inul Daratista dan Dewi Perssik pun berpose bersama. Dan foto ini pun diunggah Depe, begitu ia biasa disapa, di akun Instagramnya.

Bukan hanya pakaian saja, Dewi Perssik dan Inul Daratista tampil kompak, mulai dari lipstik hingga softlens pun mereka sama.

"Met istirahat semua," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seram

Softlens yang dikenakan Inul Daratista dan Dewi Perssik pun berwarna abu-abu dipadukan dengan hitam. Alih-alih ingin terlihat cantik, keduanya justru tampak menakutkan.

Akun @irfanzain21 menulis di kolom komentar, "Serem kaka."

Begitu pun dengan akun @ernileli_, "Dua2 nya Aslinya udah cantik kenapa dibikin dandanan mata kaya begitu ya jadi.Sereem , padahal @dewiperssikreal ga diapa2 in juga udah cantik."

Sementara akun @vtataaa menambahkan, "Mami kok serem gitu liat ditipi tadi kaga begitu perasaan."

3 dari 3 halaman

Hibur Para Atlet

Selain Dewi Perssik, dan Inul Daratista, ada juga Via Vallen yang menghibur para atlet penerima medali di Asian Games 2018.

Para atlet bukan saja menyaksikan penampilan para penyanyi, tapi juga ikut manggung bersama mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.